Strategi ITDC di The Mandalika: Latih 48 Pekerja Lokal Jadi Ujung Tombak Kenyamanan Wisatawan

Purnawarman
Strategi ITDC di The Mandalika: Latih 48 Pekerja Lokal Jadi Ujung Tombak Kenyamanan Wisatawan. ist

“Pelatihan ini membuat kami lebih percaya diri melayani wisatawan mancanegara,” ungkap Siti, salah satu peserta dari Desa Kuta.

ITDC berencana mengadakan pelatihan serupa setiap kuartal, termasuk sertifikasi internasional untuk pekerja pariwisata. Langkah ini sejalan dengan target meningkatkan kunjungan hingga 2 juta wisatawan pada 2026.



Editor : Purnawarman

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network