get app
inews
Aa Read Next : Dana Renovasi Gedung Kantor Gubernur NTB Rp40 Miliar Segera Dieksekusi

Teropong Politik Politisi Perindo untuk Kursi Penjabat Gubernur NTB 2023

Selasa, 01 November 2022 | 23:52 WIB
header img
Teropong Politik Politisi Perindo Untuk Kursi Penjabat Gubernur NTB 2023. (Dubes RI untuk Republik Turki DR.H.L.Muh.Iqbal (kiri) dan Juru Bicara Perindo NTB Chris Parangan (tengah), Brigjen Pol. Hadi Gunawan, S.H.,S.I.K. (kanan).

"Terlepas nantinya muncul kemungkinan nama nama lain dengan keunggulan handicap masing masing sebagai kandidat PJ Gubernur NTB, hanya Dubes Iqbal dan Jenderal Hadi yang berasal dari rumpun Pengurus Besar Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah. Nah, di posisi inilah yang membuat 'hilal' Sang Dubes dan Sang Jenderal terlihat jelas dan dipertegas dengan kehadiran sosok Dr.TGB Muhammad Zainul Majdi selaku Ketua Umum dari Ormas Islam terbesar di NTB ini. TGB sebagai suksesor Jokowi pada pilpres 2019 lalu, so pasti dengan mudah dapat 'memediasi' siapa maunya Pusat dan siapa yang dibutuhkan Daerah," tegas mantan Direktur Komunikasi Politik TKD NTB Jokowi - Ma'ruf 2019 itu.

Diketahui, masa jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Zulkieflimansyah dan Sitti Rohmi Djalilah akan berakhir pada tanggal 19 September 2023.

"Semoga siapapun dia yang menerima mandat sebagai PJ. Gubernur NTB 2023 nanti, mari kita bermunajat atas izin Allah beliau adalah Putra Sasambo yang punya niat dan semangat untuk NTB Sejahtera," harap dan doa CP.

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut