get app
inews
Aa Read Next : Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Gunung Rinjani 2024 Gelombang Pertama Berjalan Lancar

Meriahkan Event MotoGP 2023, Lombok Womanpreneur Club Gelar Lombok Food Festival

Sabtu, 14 Oktober 2023 | 17:32 WIB
header img
PJ Gubernur NTB Lalu Gita Ariadi berikan sambutan dalam Opening Ceremony Lombok Food Festival pada Sabtu (14/10/2023). iNewsLombok.id/Ummu Salamah

LOMBOK, iNewsLombok.id - Dalam rangka turut memeriahkan event MotoGP 2023, Lombok Womanpreneur Club berkolaborasi dengan Bank Indonesia menggelar Lombok Food Festival di Pelataran Parkir Timur Lombok Epicentrum Mall.

Festival yang digelar selama 2 hari sejak tanggal 14-15 Oktober ini digadangkan sebagai festival kuliner terbesar di Lombok dengan menghadirkan berbagai UMKM di Nusa Tenggara Barat dan juga dimeriahkan dengan rangkaian kegiatan dan sejumlah perlombaan. 

Dengan mengusung tema "From Farm to Table, From Traditional to Millenial", Event Lombok Food Festival (LFF) ini bertujuan untuk memberikan wadah serta meningkatkan exposure para pelaku UMKM di wilayah NTB. Menparekraf RI Sandiaga Uno juga turut memberikan dukungan penyelenggaraan event ini. 

"Semoga penyelenggaraan event ini menjadi ajang memperkenalkan kuliner khas Lombok, mempromosikan UMKM kuliner di Lombok dan meningkatkan perputaran ekonomi masyarakat serta mendatangkan wisata Nusantara maupun mancanegara," ungkap Menparekraf Sandiaga Uno. 

Dalam Acara Opening Ceremony yang berlangsung pada Sabtu (14/10/2023) pagi, PJ Gubernur NTB Lalu Gita Ariadi mengungkapkan LFF ini bertujuan untuk menginspirasi, memotivasi dan menggeliatkan pelaku-pelaku UMKM untuk menghasilkan produk-produk yang baik guna persiapan program MICE

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut