get app
inews
Aa Read Next : Temui Media di Lombok, Iqbal Ingin Lanjutkan Konsep Wisata Halal yang 10 Tahun Lalu Digagas TGB

800 Orang Daftar Konvensi Rakyat, TGB: Perindo Perjuangkan Politik Demokrasi Substantif

Senin, 09 Mei 2022 | 16:54 WIB
header img
Ketua Konvensi Rakyat Partai Perindo, Tuan Guru Bajang (TGB) M Zainul Majdi. (dok)

Oleh sebab itu, TGB mengajak kepada seluruh komponen bangsa untuk mendukung Konvensi Rakyat. Juga mengundang untuk mendaftar dalam konvensi. Tentunya, melalui laman resmi www.konvensirakyat.com dan bisa pula melalui website www.partaiperindo.com.

“Panggilan kebaikan dari Konvensi Rakyat ini untuk memajukan politik demokrasi substantif menjadi bagian dari perjuangan politik yang inklusif, memperkuat partisipasi kandidasi, memperkokoh proses kandidasi yang transparan, dan menyatukan semangat serta langkah nyata melalui Partai Perindo pada khidmat ikhtiar Konvensi Rakyat ini,” jelas TGB.

Diketahui, seremoni peluncuran dan pembukaan Konvensi Rakyat dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Di mana, tujuan luhur lainnya dari Partai Perindo dalam membentuk program Konvensi Rakyat yakni untuk memilih calon anggota legislatif yang berintegritas politik tinggi, bermartabat terhadap pendukung dan pemilihnya, serta memiliki relasi kokoh dengan Partai Perindo untuk memperjuangkan kesejahteraan publik sesuai dengan cita-cita dan garis politik partai.

Serta, kian menguatkan komitmen Partai Perindo sebagai partai inklusif yang terbuka bagi seluruh rakyat Indonesia. Dalam pandangan TGB, saat ini, dia juga melihat bagaimana masyarakat Indonesia masih memiliki harapan terhadap partai politik untuk memperjuangkan aspirasi melalui proses yang terlembaga dan konstitusional.

“Hal ini menjadi amanah yang harus dipegang teguh oleh Partai Perindo dan penyelenggara Konvensi Rakyat,” tandas TGB H. Muhammad Zainul Majdi.

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut