get app
inews
Aa Read Next : Profil Baiq Isvie Rupaeda Ketua DPRD NTB periode 2024-2029, Pendidikan dan Karir

Pantau Kondisi Lapas, Kadivmin Kanwil Kemenkumham NTB Sidak ke 4 Satker

Kamis, 27 Juni 2024 | 11:57 WIB
header img
Pantau Kondisi Lapas, Kadivmin Kanwil Kemenkumham NTB Sidak ke 4 Satker.ist

LOMBOK, iNewsLombok.id - Kemenkumham NTB melalui Divisi Administrasi melakukan sidak ke empat satuan kerja (satker) yakni Bapas kelas II Mataram, Rupbasan kelas I Mataram, Kanim kelas I TPI Mataram dan Lapas perempuan kelas II Mataram, Rabu (27/6/2024).

Hal ini dilakukan sebagai komitmen meningkatkan kualitas layanan Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungan dan jajaran berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik.

"Utamakan pelayanan publik yang baik, agar meningkatkan kepercayaan publik pada organisasi yang kita cintai ini," terang Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham NTB Muslim Alibar saat dirinya lakukan anjangsana (Sidak) monitoring kinerja.

Lebih dari itu, selain hadir untuk memastikan performa layanan masyarakat secara langsung, Ia juga menyampaikan pada para Kepala Satuan Kerja untuk menjadi role model bagi para pegawai untuk meningkatkan kepedulian dan integritas kerjanya.

Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungan meminta untuk meningkatkan kepedulian terhadap organisasi dan menggelorakan semangat untuk memberikan pelayanan publik yang terbaik. 

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut