get app
inews
Aa Read Next : Digadang-gadang Maju Pilgub NTB 2024 dengan Pasang Baliho, Pengamat Sebut Sebatas Entertein Politik

Gubernur dari PKS ini Diusulkan Masuk Rekor Muri Pejabat Paling Rajin Blusukan ke Masyarakat

Selasa, 06 September 2022 | 17:16 WIB
header img
Foto: Gubernur NTB Zulkieflimansyah saat belusukan ke masyarakat. (ist)

Sementara untuk wakil kepala daerah antara lain ada Rekor MURI untuk Wakil Gubernur dengan gelar akademik terbanyak. Bambang Mei mengatakan, terlepas orang suka atau tidak, dirinya melihat bahwa Zulkieflimansyah adalah salah satu pemimpin yang paling rajin turun ke masyarakat.

Aktivitas tersebut pun kata Didu, begitu Bambang Mei karib disapa, dapat dengan mudah ditracking oleh publik, mengingat aktivitas turun ke bawah dengan menyapa masyarakat tersebut diunggah pula oleh Gubernur Zul di akun media sosial resmi miliknya.

Saat tidak sedang melakukan kunjungan kerja di luar daerah, Didu mengatakan, nyaris tiada hari yang dilewatkan Gubernur Zul tanpa menyapa masyarakat secara langsung. Dan dalam sehari, bukan cuma satu titik yang dikunjungi. Bahkan pernah lebih dari sepuluh titik.

Jarak tempat-tempat yang dikunjungi itu pun bukanlah berdekatan. Kadang bahkan bisa berjauhan. Semisal, tempat pertama yang dikunjungi harus menyeberang menuju salah satu gili di pesisir barat Pulau Lombok. Sementara tempat kunjungan berikutnya ada di ujung timur Pulau Lombok.

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut