get app
inews
Aa Read Next : Digadang-gadang Maju Pilgub NTB 2024 dengan Pasang Baliho, Pengamat Sebut Sebatas Entertein Politik

Gubernur dari PKS ini Diusulkan Masuk Rekor Muri Pejabat Paling Rajin Blusukan ke Masyarakat

Selasa, 06 September 2022 | 17:16 WIB
header img
Foto: Gubernur NTB Zulkieflimansyah saat belusukan ke masyarakat. (ist)

MATARAM, iNewsLombok.id - Gubernur NTB dari PKS H Zulkieflimansyah diusulkan oleh Lembaga kajian sosial dan politik Mi6 ke Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk kategori Gubernur di Indonesia yang Paling Rajin Turun (Belusukan) ke Bawah Menyapa Masyarakat.

Usulan tersebut didasarkan pada aktivitas kedinasan Gubernur NTB ini yang tiap hari menyapa masyarakat di berbagai tempat berbeda di Lombok dan Sumbawa.

“Kami saat ini sedang mempersiapkan dan mendiskusikan secara mendalam dengan teman-teman Mi6 untuk mengajukan anugerah Rekor MURI ini,” kata Direktur Mi6 Bambang Mei Finarwanto, SH didampingi Kepala Litbang Mi6, Zainul Pahmi, M.Pd Senin (5/9/2022), di Mataram.

Sejauh penelusuran yang sudah dilakukan oleh Mi6 ke berbagai pemangku kepentingan, saat ini belum ada Rekor MURI untuk kategori Gubernur yang Paling Rajin Turun ke Bawah Menyapa Masyarakat. Beberapa Rekor MURI yang dianugerahkan kepada Gubernur antara lain Rekor MURI Gubernur Termuda atau Rekor Gubernur yang Berkomunikasi Menggunakan Aplikasi Twitter.

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut