Strategi Promosi Bersama: Mamiq Iqbal dan AirAsia Rancang Aksi Nyata untuk Pariwisata NTB

Purnawarman
Strategi Promosi Bersama: Mamiq Iqbal dan AirAsia Rancang Aksi Nyata untuk Pariwisata NTB. ist

“Kami siap membuka rute baru dan memperkuat promosi Lombok sebagai super priority destination. Ini sejalan dengan strategi ekspansi kami di Indonesia,” tambahnya.

Kedua pihak juga membahas rencana promosi terintegrasi, termasuk paket wisata hemat dan kampanye digital yang menyasar pasar Asia Tenggara dan Australia.

Selain itu, mereka mengeksplorasi peluang pengembangan ekosistem pariwisata berkelanjutan, seperti pelatihan SDM lokal dan dukungan infrastruktur ramah lingkungan.



Editor : Purnawarman

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network