get app
inews
Aa Read Next : Profil Baiq Isvie Rupaeda Ketua DPRD NTB periode 2024-2029, Pendidikan dan Karir

Survei Presisi Pilgub NTB: Rohmi Kokoh di Lombok Timur, Gap dengan Sukiman Azmi Disebut Sangat Jauh

Jum'at, 14 Juni 2024 | 17:49 WIB
header img
Survei Presisi Pilgub NTB: Rohmi Kokoh di Lombok Timur, Gap dengan Sukiman Azmi Disebut Sangat Jauh.dok

"Rohmi sadar bahwa Lombok Timur sebagai basisnya, sehingga dia melakukan upaya konsolidasi maksimal. Seperti penyebaran spanduk, poster dan pertemuan pertemuan," sebut Darwan. 
  
Bagaimana dengan kandidat lain? 

Setidaknya ada empat kandidat lain yang masuk dalam survei personality Presisi. Urutan keempat setelah Doktor Zul, ditempati Suhaili FT dengan raihan 3,6 persen. Selanjutnya Lalu Muhammad Iqbal menempati urutan kelima, mencapai 2,6 persen. Posisi kedua dari terakhir ditempati Lalu Gita Ariadi. Pj. Gubernur NTB ini hanya menorehkan 1,3 persen. Sementara Ketua DPD Golkar NTB yang juga Wali Kota Mataram, H. Mohan Roliskana paling buncit, dengan hasil survei 0,5 persen.
   
"Swing votter (orang yang belum menentukan pilihan) dalam survei kali ini cukup kecil, mencapai 28,5 persen," sebut Darwan. Sedangkan margin of error-nya hanya 4,8 persen.   

Pengumpulan dan pengolahan data survei dilakukan sejak Tanggal 25 Mei sampai 4 Juni 2024. Metode penelitian menggunakan multistage random sampling, dengan jumlah 440 responden. Pola dijalankan surveyor dengan wawancara tatap muka menggunakan kusioner. 

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut