get app
inews
Aa Read Next : ISA Lombok FC U-16 Harumkan Merah Putih Dikejuaraan Barcelona Football Festival 2023

Tim ISA Lombok FC U-16 Dikdaya, jadi Juara Group B Turnamen Barcelona Football Festival

Minggu, 28 Mei 2023 | 16:21 WIB
header img
Tim ISA Lombok FC U-16 Dikdaya, jadi Juara Group B Turnamen Barcelona Football Festival. Ist

SALAOU,iNewsLombok.id - Tim ISA Lombok FC menunjukkan kedikadayaannya dengan berhasil menjadi juara grup B turnamen Barcelona Football Festival, yang digelar di Salou, Barcelona, Spanyol dengan gaya.

ISA Lombok FC tampil sempurna dengan menumbangkan semua lawan di fase group dengan skor sangat mencolok. Laga fase group digelar pada Sabtu (27/05/2023), waktu Barcelona di Futbol Salou Sports Centre, Salou, Barcelona.

Tiga pertandingan digelar dalam sehari. ISA Lombok FC tergabung dalam Group B bersama Krakeroy IL A (Norwegia), Manortown United FC (Irlandia), dan US Gouvieux (Perancis).

Melawan Krakeroy IL A di pertandingan perdana fase group, ISA Lombok FC tampil perkasa dengan menggasak klub U-16 asal Norwegia tersebut dengan skor 5-0 tanpa balas. Begitu juga saat pertandingan kedua melawan Manortown United FC dari Irlandia. Lagi-lagi, Manortown tak berkutik dan takluk dengan skor 4-0.

Dan di pertandingan terakhir fase group, ISA Lombok FC tampil trengginas untuk menumbangkan US Gouvieux asal Prancis dengan skor 3-0. Rentetan kemenangan tersebut menempatkan ISA Lombok FC tampil sebagai juara group dan lolos ke semifinal.

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut