get app
inews
Aa Read Next : Xavi Putuskan Hengkang Akhir Musim ini dari Pelatih Barcelona, Ini Alasannya

Laga Persahabatan, Skuad Tim ISA Lombok FC U-16 Jajal Klub Barcelona Skor Akhir 4-1

Sabtu, 27 Mei 2023 | 08:45 WIB
header img
Laga Persahabatan, Skuad Tim ISA Lombok FC U-16 Jajal Klub Barcelona Skor Akhir 4-1. Ist

MATARAM, iNewsLombok.id - Tim ISA Lombok FC U-16 Menjajal Klub Barcelona Manortown United FC dalam laga persahabatan dengan meraih kemenangan dengan skor 4-1. Skuad muda Tim ISA Lombok FC U-16 tak ingin berlama-lama menghabiskan waktu setibanya di Barcelona, Spanyol.

Para talenta muda yang diseleksi dari seluruh Indonesia itu melakoni laga persahabatan melawan Manortown United FC. Sebagai informasi, Manortown United FC merupakan club kenamaan asal Irlandia.

Manortown United FC juga merupakan salah satu rival Tim ISA Lombok FC U-16 saat turnamen di Barcelona nanti. Pertandingan pertama ini merupakan pertandingan eksebisi dengan salah satu lawan, sebelum turnamen sebenarnya dimulai pada hari Sabtu, 27 Mei 2023 mendatang.

Laga pertama bagi Tim ISA Lombok FC U-16 itu dihelat di Futbol Salou Sports Centre, Salou Barcelona yang merupakan venue turnamen Barcelona Football Festival pada Kamis, 25 Mei 2023. Sejak menit awal, pasukan muda ISA Lombok FC U-16 itu tampil penuh semangat dan berani.

Suasana lapangan yang diterjang hujan lebat dan angin kencang dengan suhu 16 derajat Celcius tak membuat pasukan "Kijang Rinjani" tampak kewalahan. Mereka mampu beradaptasi dengan baik dan cepat sekalipun baru satu hari tiba di salah satu kota bersejarah dalam dunia sepakbola internasional itu.

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut