Tim Poli Pasir Putra NTB Raih Emas setelah Kalahkan Tim Jawa Timur di PON 2024

Purnawarman
Tim Poli Pasir Putra NTB Raih Emas setelah Kalahkan Tim Jawa Timur di PON 2024.ist

MEDAN, iNewsLombok.id -Tim voli pasir putra NTB 1 berhasil meraih medali emas di PON XXI Aceh-Sumatera Utara/2024 usai mengalahkan pasangan Jawa Timur 1, di Pantai Situngkir, Samosir, Kamis (19/9/2024).

NTB 1 yang diperkuat Ade Dimas Septiano/Sofyan Rachman Efendi menghadapi pasangan Jawa Timur, Yosi Ariel Firnanda/Bintang Akbar berlangsung ketat. Pasangan Dimas/Sofyan menang dalam tiga set, 21-19, 19-21, dan 18-16. Pertandingan final ini berlangsung selama 62 menit.

Perjalanan tim NTB 1 terlihat meyakinkan sejak babak awal. Pada fase grup, NTB 1 yang tergabung dalam Grup D berhasil mencatatkan empat kemenangan menghadapi Jogjakarta, Jawa Tengah 1, Aceh 2, dan Lampung. Dengan hasil tersebut, NTB 1 menjadi juara grup dan berhadapan dengan Jawa Barat 1 di babak perempat final.

Pasangan Ade/Sofyan berhasil memenangkan pertandingan melawan pasangan Jabar 1, Saluki/Saiful. Kemudian pada babak semifinal, pasangan Ade/Sofyan harus menghadapi NTB 2 yang diperkuat I Nyoman Adi Putra/I Komang Aditya Yudistira.

Editor : Purnawarman

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network