Ducati Cetak Sejarah Dobel Podium di MotoGP Jerman 2024, Alex Marquez Kaget Bisa Masuk Posisi Ketiga

Andhika Khoirul Huda/Purnawarman
Ducati Cetak Sejarah Dobel Podium di MotoGP Jerman 2024, Alex Marquez Kaget Bisa Masuk Posisi Ketiga. ist

SAXONY, iNewsLombok.id - Ducati Cetak Sejarah Dobel Podium di MotoGP Jerman 2024, Alex Marquez kaget bisa masuk posisi ketiga. Pembalap Gresini Ducati ini mengakui bahwa dia sebenarnya hanya menargetkan finis peringkat 7.

Alex berada di urutan enam besar begitu balapan utama MotoGP Jerman 2024 dimulai, Minggu (7/7/2024) malam WIB di Sirkuit Sachsenring. Namun, dia tertahan cukup lama di posisi kelima di belakang Franco Morbidelli.

Sampai akhirnya Alex bisa melompat ke posisi tiga, tetapi dia berjarak sangat jauh dari Jorge Martin dan Francesco Bagnaia yang ada di depannya. Pada lima lap terakhir, sang kakak yang juga rekan setimnya, Marc Marquez, mulai muncul dari belakang untuk mengejarnya.

Pada akhirnya dua lap jelang finis Martin yang sedang memimpin balapan terjatuh di Tikungan 1. Alhasil, Alex otomatis naik ke urutan dua. Namun, dia sudah tak punya apa-apa lagi untuk melesat kencang sehingga akhirnya Marc menyusulnya di lap terakhir yang membuat Gresini Ducati mendapatkan double podium di MotoGP Jerman 2024.



Editor : Purnawarman

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network