2 Kontainer Motor Ducati Tiba di Lombok, Riding Experience 2024 Siap Digelar di Sirkuit Mandalika

Purnawarman
2 Kontainer Motor Ducati Tiba di Lombok, Riding Experience 2024 Siap Digelar di Sirkuit Mandalika.ist

LOMBOK TENGAH, iNewsLombok.id – Dua kontainer Motor Dukati telah tiba di Bandara Internasional Lombok untuk mensukseskan acara Ducati Riding Experience (DRE) akan segera diselenggarakan pada 7 - 9 Juni 2024 di Pertamina Mandalika International Circuit. 

Program ini merupakan event global yang diselenggarakan oleh Ducati Asia Pacific, ditujukan kepada customer untuk merasakan pengalaman seru bersama “DRE Racetrack Academy” yang dipandu oleh instruktur profesional dari Ducati.

Kegiatan ini tidak hanya akan meningkatkan keterampilan berkendara peserta tetapi juga memperkuat komunitas pengendara Ducati di Indonesia dan Asia Pasifik.

Kedatangan 2 kontainer yang berisikan unit motor Ducati Panigale V4 S ini, langsung dilakukan pembukaan segel kontainer oleh Bea Cukai dan disaksikan oleh administrator Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) selaku pengawas Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata Mandalika pada Selasa, (21/5/2024), ITDC selaku perusahaan Pengembang dan Pengelola KEK Mandalika, dan MGPA selaku Pengelola Pertamina Mandalika International Circuit, dan Ducati Indonesia selaku penyelenggara event.

Editor : Purnawarman

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network