Sukiman Azmi Tidak Ngotot jadi Nomor Satu di Pilgub, Siap jadi Wakil Lalu Gita Asal Partai Merestui

Purnawarman
Sukiman Azmi Tidak Ngotot jadi Nomor satu di Pilgub, Siap jadi Wakil Lalu Gita Asal Partai Merestui.iNewsLombok.id/Purnawarman

Sukiman juga membenarkan bahwa dirinya sudah membuat kesepakatan dengan Pj Gubernur NTB Gita untuk berpasangan tetapi tetap harus mendapat restu dari partai politik koalisi.

"InsyaAllah (Bersama Gita), sudah ada kesepakatan ya. Tetapi sekali lagi itu ditentukan oleh restu dari partai politik mau menempatkan saya di nomor satu ataupun nomor dua,"tegasnya.

Pj Gubernur NTB Lalu Gita Ariadi di konfirmasi tidak membantah dan mengaku sudah juga komunikasi tetapi tidak hanya dengan Sukiman saja.

"InsyaAllah kita komunikasi dengan semuanya. Tadi ketemu Iqbal juga saya bilang adik, kalau kita di tepes (dipukul) kita balas ngigel (joget)," terangnya dengan bercanda.

Sampai dengan saat ini dirinya terus berkomunikasi dan pada saatnya nanti akan mengundurkan diri apabika sudah ada tiba waktunya.

Sukiman Azmi sudah mendaftar di Nasdem, PKB, PPP sama halnya dengan Pj Gubernur NTB Lalu Gita Ariadi selain itu telah berusaha mendapat rekom dari Golkar tetapi masih berproses dengan menunggu hasil survei.

Editor : Purnawarman

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network