Gandeng Kemensos RI, Puluhan Kursi Roda Dibagikan Cuma-cuma bagi Disabilitas di Lombok Timur

Purnawarman
Gandeng Kemensos RI, Puluhan Kursi Roda Dibagikan Cuma-cuma Bagi Disabilitas di Lombok Timur. iNewsLombok.id/purnawarman

LOMBOK TIMUR, iNewsLombok.id - Puluhan kursi roda diperuntukkan bagi kalangan disabilitas di Lombok Timur di bagikan cuma-cuma gratis. Ini merupakan kerjasama Kementrian Sosial RI bersama Anggota DPR RI Dapil Pulau Lombok H Rachmad Hidayat (RH).

"Melalui Tim Aksi Kemanusiaan Peduli Disabilitas kembali bagikan sejumlah Kursi Roda di Lombok Timur. Kali ini giliran Janda Tua dan Warga Miskin Penderita Lumpuh disambangi Tim Aksi Kemanusiaan RH diberikan donasi Kursi Roda Gratis agar bisa beraktivitas diluar rumah dan lainnya," ungkap Ketua Tim Aksi Kemanusiaan Sukron yang bersumber dari Aspirasinya yang bekerjasama dengan Kemensos RI.

Menurutnya Kursi Roda dengan beragam spesifikasinya itu diperuntukkan untuk semua warga penderita disabilitas tanpa memandang status sosialnya, salah satunya membagikan Kursi Roda Elektrik untuk Janda Tua, Sukamah, di kampung Balwo kecamatan Selong, sepanjang Akhir Pekan lalu.

Sementara itu, turut hadir dalam pembagian kursi roda dilombok timur ini tampak Mantan Anggota DPRD Lombok Timur era Orde Baru dari PDI, Jumat Dahlan, Hakam Ali Niazi dan Mamiq Lukman dan dari Sentra Paramita Mataram - Kemensos RI diwakili Kustadi.

Editor : Purnawarman

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network