get app
inews
Aa Read Next : Mahdalena Pengusaha Cantik Caleg DPR RI Suara Tertinggi di Dapil NTB 1 Ancang-ancang Masuk Senayan

Disabilitas Perempuan asal Lombok dapat Bantuan Kursi Roda dari Bung RH Dewan dapil NTB 2

Minggu, 05 November 2023 | 20:11 WIB
header img
Disabilitas Perempuan asal Lombok dapat Bantuan Kursi Roda dari Bung RH Dewan dapil NTB 2. Ist

LOMBOK TENGAH, iNewsLombok.id - Disabilitas Perempuan asal Lombok tengah dapat bantuan kursi roda dari Anggota DPR RI dapil NTB 2 pulau lombok Rachmat Hidayat atau akrab disapa bang RH. Dan dana hibah bansos kewirausahaan untuk puluhan anggota kelompok Harapan Bersama di desa Pringgarata Lombok Tengah, Jumat sore, (3/11/2023).

Bertempat di Halaman PAUD Handayani , dusun Montong Tangga tampak puluhan pedagang bakulan, yang tergabung dalam UMKM Harapan Bersama tersenyum bahagia karena mendapatkan bantuan dana hibah bansos dari Bung RH yang bersumber dari Kemensos RI tersebut.

Bung RH berpesan agar bantuan dana hibah bansos UMKM yang diupayakan ini bisa bermanfaat untuk menambah omset perputaran modal usaha kelompok usaha Harapan Bersama.

"Sebagai wakil rakyat dapil Lombok dari PDIP , saya punya kewajiban moral kemanusiaan memberikan bantuan hibah bansos kewirausahaan agar struktur modal usaha bapak ibu bertambah," kata Bung RH.

Selanjutnya Bung RH berharap, guna menyukseskan gelaran Pemilihan Legislatif, 14 Februari 2024, para kewirausahaan yang tergabung dari Kelompok Usaha Harapan Bersama, harus aktif menggunakan hak pilihnya dengan datang ke TPS dan mencoblos wakil rakyat dari PDI Perjuangan yakni Suhardiman yang juga Sekretaris DPC PDIP Lombok Tengah.

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut