“Sedang kita proses untuk pemasangan itu secara masif,” ujarnya.
Target dari pemasangan alat sosialisasi ini dikatakan lebih pada peningkatan elektoral. Sebab secara popularitas nama Anies sudah sangat meluas di semua kalangan. Strategi lainnya dengan membangun komunikasi dengan relawan Anies yang ada di NTB.
“Kami optimis akan ada dampak elektoral yang kuat bagi Nasdem NTB dengan langkah pencalonan ini,” ujarnya.
Sementara itu, dikatakan juga akan ada rencana kedatangan Anies Baswedan ke NTB pada tanggal 19 Desember nanti. Hanya saja waktu ini belum final, karena harus melakukan koordinasi terlebih dahulu dengan beberapa pihak.
“Rencananya seperti itu,” ucap dia. Selanjutnya, Relawan Bergerak, salah satu relawan Anies yang ada di NTB, mengatakan terus bergerak menyolisasikan Anies ke masyarakat pemilih.
“Kami terus bergerak menyosialisasikan Anies ke seluruh wilayah hingga ke pelosok-pelosok desa,” kata Sekretaris Jenderal DPP Bergerak, Ahmad Rusni.
Anies ditargetkan mampu meraih 70 persen suara di NTB. Ia menganggap peluang itu realistis di tengah tingkat penerimaan publik NTB terhadap mantan Gubernur DKI Jakarta ini sangat baik.
Editor : Purnawarman
Artikel Terkait