get app
inews
Aa Read Next : KPU Tuntaskan Rekapitulasi 38 Provinsi, Ini Hasil Suara Capres dan Cawapres di Pilpres 2024

DPC PKB Loteng Sebut Deklarasi Duet Anies-Muhaimin di 2024 Jadi Solusi Pembelahan Dua Kali Pilpres

Senin, 04 September 2023 | 11:45 WIB
header img
Ketua DPC PKB Lombok Tengah dan Anggota DPRD NTB H Lalu Pelita Putra. Ist

LOMBOK TENGAH, iNewsLombok.id - Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lombok Tengah H Lalu Pelita Putra menyakini duet Anis Muhaimin (AMIN) di 2024 bisa jadi solusi terhadap pembelahan yang terjadi di dua pilpres yakni 2014 dan 2019 lalu.

"Semoga dengan hadirnya pasangan Capres dan cawapres AMIN (Anies Muhaimin) mampu menjadi solusi atas kondisi pembelahan yang terjadi di tengah tengah masyarakat pasca 2 kali pilpres yakni pilpres 2014 dan 2029,"tegasnya, Senin (4/9/2023).

"Semua orang paham di politik itu semua bisa terjadi selalu saja ada hal-hal yang mengejutkan, sesuatu yang tak terduga dan tidak kita sangka sangka terjadi di tengah proses finalisasi kerja koalisi yang sudah cukup lama di bangun, namun sekali lagi semua hal bisa terjadi,"tegas Pelita.

Pelita menyebut sebagai pengurus partai di daerah adalah bagaimana melaksanakan semua keputusan partai secara sadar dan bertanggung jawab,"ungkapnya.

Pelita berharap kedepan pasca pilpres 2024 tidak ada lagi istilah cebong kampret kadrun yang mengarah ke konotasi negatif.

"Bangsa ini terlalu mahal harga nya untuk kita rusak oleh hal-hal yang tak penting mari kita berpolitik dengan riang gembira. Terkait langkah kami di daerah dengan partai koalisi masih menunggu instruksi dari DPP,"tegasnya.

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut