get app
inews
Aa Text
Read Next : GT World Challenge Asia 2025 Siap Digelar di Mandalika, Pertama Kali Balapan Roda Empat di Indonesia

Strategi ITDC di The Mandalika: Latih 48 Pekerja Lokal Jadi Ujung Tombak Kenyamanan Wisatawan

Minggu, 09 Maret 2025 | 22:48 WIB
header img
Strategi ITDC di The Mandalika: Latih 48 Pekerja Lokal Jadi Ujung Tombak Kenyamanan Wisatawan. ist

Quality Service oleh I Made Merta (Director of Housekeeping Pullman Lombok): Standar kebersihan fasilitas untuk kenyamanan maksimal.

“Pelayanan berkualitas tinggi adalah kunci mempertahankan reputasi The Mandalika sebagai destinasi global,” tegas Muchlis.

Data ITDC mencatat kunjungan ke The Mandalika melonjak 150% pada 2024, dengan total 1.241.742 wisatawan. Peningkatan ini mendorong ITDC memperkuat layanan melalui pelatihan rutin.

“Kami ingin The Mandalika tidak hanya jadi destinasi, tapi juga contoh pengelolaan pariwisata berkelanjutan,” tambah Wahyu.

Komitmen pada Pemberdayaan Masyarakat
Dengan melibatkan tenaga lokal, ITDC membuka peluang ekonomi bagi warga sekitar.

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut