get app
inews
Aa Read Next : Demo Mahasiswa Beringas di Lombok tentang RUU Pilkada 2024

Cinema On The Beach Meriahkan HUT RI ke 79 di Kuta Lombok: Promosi Pariwisata dan Film Anak Bangsa

Selasa, 06 Agustus 2024 | 22:28 WIB
header img
Cinema On The Beach Meriahkan HUT RI ke 79 di Kuta Lombok: Promosi Pariwisata dan Film Anak Bangsa. ist

LOMBOK, iNewsLombok.id - Cinema On The Beach akan meramaikan acara HUT RI ke-79 pada 17 Agustus 2024 di Kuta Lombok, menjadi ajang Promosi Pariwisata dan memperkenalkan film-film yang di hasilkan perfileman yang dibuat Anak Bangsa.

PT Pengembangan Pariwisata Indonesia atau ITDC bersama Lola Amaria Production akan menggelar Cinema on the Beach pada 17-18 Agustus 2024 di Kuta Beach Park (KBP). Acara ini terbuka untuk umum dan memungkinkan masyarakat di sekitar kawasan The Mandalika ikut merasakan keseruan film di pinggir pantai secara gratis sebagai rangkaian perayaan kemerdekaan RI ke 79. 

Cinema on the Beach juga merupakan bentuk dukungan bagi pengembangan perfilman Indonesia serta memberikan hiburan alternatif bagi masyarakat dan turis yang berada di kawasan The Mandalika dan sekitarnya.

Dalam press conference yang diadakan di Alangen Resto, The Mandalika pada hari ini, Selasa, (6/8/2024), Direktur Operasi ITDC, Wenda R. Nabiel, menyatakan, sangat antusias mendukung acara Cinema on the Beach ini.

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut