get app
inews
Aa Read Next : 6 Bacagub dan Hanya 1 Bacawagub NTB akan Berebut Rekom DPP Nasdem di Pilgub 2024, Ini Nama-namanya

Digadang-gadang Maju Pilgub NTB 2024 dengan Pasang Baliho, Pengamat Sebut Sebatas Entertein Politik

Sabtu, 06 Januari 2024 | 21:40 WIB
header img
Digadang-gadang Maju Pilgub NTB dengan Pasang Baliho, Pengamat Sebut Sebatas Entertein Politik. dok

LOMBOK, iNewsLombok.id - Beberapa nama yang digadang-gadang bakalan maju dalam Pilgub NTB 2024 dengan memasang baliho di beberapa tempat sebut saja Mantan Dubes Turki Lalu Muh Iqbal, Menurut analisa Mi6 dianggap itu sebatas asumsi dan rumor sesaat sebatas entertain politik semata.

"Kecuali nama calon tersebut sudah di endors oleh Parpol secara definitif , seperti PDIP misalnya yang menetapkan beberapa kadernya tampil dan maju dalam pilkada serentak 2024," tegas Bambang Mei Direktur Lembaga kajian sosial politik mi6.

Didu memprediksi Pemilihan Gubernur (Pilgub) NTB, November 2024 akan diwarnai perang bintang kader parpol yang maju sebagai Calon Kepala Daerah. Mereka akan bertarung bertarung habis-habisan dan all out demi menjaga marwah partai pengusung maupun menghargai dukungan loyalis votternya.

Sementara itu Didu juga menduga kuat usai gelaran Pileg dan Pilpres 2024 , akan mulai ramai kandidat lain yang muncul setelah melihat peta dan mapping politik perolehan Kursi di Parlemen hasil Pileg 2024. Meskipun demikian, pada akhirnya nanti konstestan Cakada yang tampil akan terseleksi lewat mekanisme politik dan dukungan.

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut