get app
inews
Aa Read Next : Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Gunung Rinjani 2024 Gelombang Pertama Berjalan Lancar

200 KK di Desa Teratak Lombok Tengah Terima BLT El Nino Rp400 ribu dari Kemensos

Rabu, 27 Desember 2023 | 16:01 WIB
header img
200 KK di Desa Teratak Lombok Tengah Terima BLT El Nino Rp400 ribu dari Kemensos. ist

LOMBOK TENGAH, iNewsLombok.id - Secara simbolis bantuan langsung tunai (BLT) El Nino bersumbar dari Kemensos RI diberikan untuk 200 KK lebih warga desa Teratak , Kecamatan Batukliang utara kabupaten lombok tengah oleh Anggota DPR RI H Rachmat Hidayat (RH) di aula Kantor desa Teratak masing-masing warga mendapat 400 ribu untuk pembayaran 2 bulan.

Setelah itu RH juga membagikan puluhan Kursi Roda untuk orang tua Jompo di tiga Kabupaten yakni Lombok Barat, KLU dan Lombok Tengah, Selasa (26/12/2023).

Adapun Kursi Roda untuk disabilitas dan Orang Tua Jompo di Lombok Barat dan Lombok Utara , RH meminta Anggota DPRD NTB dari PDIP, Raden Nuna Abriadi yang membagikan ke warga atau orang tua jompo yang miskin dan cacat agar terjadi pemerataan bantuan kemanusiaan yang bersumber pada aspirasi dan wasilahnya.

Sementara saat menyerahkan bantuan langsung tunai El Nino secara simbolis untuk 200K warga desa Teratak , RH berpesan agar bantuan El Nino bisa dimanfaatkan dengan bijaksana dan sesuai alokasi untuk bertahan hidup.

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut