get app
inews
Aa Read Next : Telan Pil Pahit Gagal Juara MotoGP 2023 di Mandalika Lombok, Martin Dipeluk Sang Kekasih

Segini Nominal Bayaran Marshal di MotoGP Mandalika 2023

Jum'at, 20 Oktober 2023 | 07:27 WIB
header img
Besaran bayaran marshal MotoGP 2023. (Foto: Okezone)

LOMBOK TENGAH, iNewsLombok.id- Besaran bayaran Marshal di MotoGP Mandalika jadi hal yang menarik untuk dibahas kali ini. Seri balap motor dunia itu telah selesai dilangsungkan pada Jumat hingga Sabtu, 13-15 Oktober 2023 lalu.

MotoGP 2023 seri Mandalika dimenangkan oleh Francesco Bagnaia. Rider Ducati Lenovo Team tersebut berhasil melahap 27 lap dengan catatan waktu 41 menit 20,293 detik. la menjadi yang terdepan usai Jorge Martin terlibat insiden di salah satu tikungan saat balapan masih menyisakan 14 laps lagi.

Kemenangan yang diraih rider asal Italia itu membuatnya dapat merebut puncak klasemen dengan raihan 346 poin. Hanya terpaut 18 poin dari peringkat kedua rider Ducati Pramac Racing, Jorge Martin.

Sementara itu di posisi kedua ditempati oleh rider Aprilia Racing Team, Maverick Vinales. Serta di posisi ketiga menjadi milik rider Monster Energy Yamaha MotoGP, Fabio Quartararo.

Kesuksesan MotoGP 2023 Mandalika tidak lepas dari peran berbagai pihak, termasuk marshal. Tugas mereka selama balapan berlangsung tidak boleh dianggap sepele.

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut