get app
inews
Aa Read Next : Ini Alasan Politisi PDIP Maruarar Sirait Hengkang dari Partainya, Pilih Loyal ke Joko Widodo

Paspampres Jaga Ketat Royal Box Tempat Jokowi Nonton MotoGP Mandalika 2023

Sabtu, 14 Oktober 2023 | 12:51 WIB
header img
Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) dengan teliti mengawasi Kawasan Royal Box di mana Presiden  Joko Widodo akan menyaksikan MotoGP di Sirkuit Pertamina Mandalika. Foto: Gustan

MANDALIKA, iNewsLombok.id - Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) dengan teliti mengawasi Kawasan Royal Box di mana Presiden Joko Widodo akan menyaksikan MotoGP Mandalika 2023.

Beberapa anggota Paspampres mengenakan seragam hitam lengkap dengan peralatan komunikasi terlihat sibuk menjaga Kawasan Royal Box tersebut.

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, dijadwalkan akan menyaksikan ajang MotoGP Mandalika pada hari Minggu, 15 Oktober 2023. Beliau akan ditemani oleh beberapa menteri saat menonton ajang balap motor dunia yang spektakuler ini. Seorang petugas dengan sopan mengingatkan, "Mohon maaf, kawasan ini sudah dijamin keamanannya, tolong tidak mengambil gambar."

Pada pandangan pertama, semuanya tampak seperti biasa. Namun, ada hal menarik di ruang VVIP khusus di mana Jokowi menikmati acara tersebut. Kepala Dinas Perdagangan Nusa Tenggara Barat, Baiq Nelly Yuniarti, yang diwawancarai oleh MPI, menjelaskan bahwa hampir semua ruangan VVIP telah dihias dengan indah.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut