get app
inews
Aa Read Next : Telan Pil Pahit Gagal Juara MotoGP 2023 di Mandalika Lombok, Martin Dipeluk Sang Kekasih

MNC Vision dan K-Vision Tayangkan MotoGP Mandalika 2023

Sabtu, 14 Oktober 2023 | 12:33 WIB
header img
MNC Vision dan K-Vision Tayangkan Ajang MotoGP Mandalika 2023. (Foto: MNC Media)

MATARAM, iNewsLombok.id - Penyedia layanan TV Satelit berbayar terkemuka di Indonesia, MNC Vision dan K-Vision dengan bangga menghadirkan MotoGP Indonesia. Tayangan ini sangat dinantikan oleh jutaan penggemar otomotif di seluruh Indonesia.

Acara yang dijadwalkan berlangsung di Mandalika International Street Circuit di Lombok, Indonesia, pada 13 – 15 Oktober 2023. MotoGP Grand Prix Indonesia Mandalika akan menjadi ajang bergengsi antara para pembalap karena mendapat antusiasme masyarakat Indonesia maupun mancanegara. 

Balapan MotoGP Indonesia ini menjanjikan pertunjukan kecepatan, adrenalin, dan aksi balapan yang mendebarkan. Balapan ini melibatkan sederet rider paling berbakat dan berani di dunia. Pembalap seperti Francesco Bagnaia, Jorge Martin, Marco Bezzecchi, Marc Marquez, dan lainnya akan saling bersaing untuk menjadi yang terhebat. 

Klasemen sementara masih dipegang oleh Bagnaia di puncak. Sementara di peringkat kedua ada Martin, dan ketiga oleh Bezzecchi. Balapan ini juga menjadi ajang mempertunjukan kehebatan pabrik motor seperti Ducati, Yamaha, Honda, KTM dan Aprilia.

Seluruh masyarakat yang berlangganan MNC Vision dan K-Vision dapat menyaksikannya di seluruh penjuru kota maupun daerah karena MNC Vision dan K-Vision menggunakan teknologi TV Satelit. 
MNC Vision dan K-Vision berkomitmen untuk membawa balapan MotoGP Indonesia kepada penggemar balap motor di seluruh Indonesia. 

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut