get app
inews
Aa Read Next : Telan Pil Pahit Gagal Juara MotoGP 2023 di Mandalika Lombok, Martin Dipeluk Sang Kekasih

30 Jet Pribadi Akan Mendarat di Bizam Jelang MotoGP Mandalika 2023

Jum'at, 13 Oktober 2023 | 20:48 WIB
header img
Jet pribadi akan mendarat di Bizam. foto/ilustrasi

LOMBOK TENGAH, iNewsLombok.id - Jelang perhelatan MotoGP di Sirkuit Mandalika pada 14 -15 Oktober, Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (LPPNPI) atau AirNav Indonesia mencatat setidaknya ada 30 jet pribadi yang siap mendarat di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Majid (Bizam) Lombok. 

General Manager (GM) AirNav Lombok, Kiki Adrian, mengungkapkan penambahan jumlah penerbangan itu tercatat sudah melakukan pendaftaran ke AirNav Lombok sejak tanggal 11 hingga 13 Oktober hari ini. 

"Private jet ada beberapa dari perusahan yang khusus untuk menonton ajang balapan, mungkin ada sekitar 30-an," ujar Kiki di Kantor Cabang AirNav Lombok, Jumat (13/10/2023). 

Lebih lanjut, Kiki menjelaskan mayoritas penerbangan jet pribadi itu berasal dari Jakarta, tepatnya Bandara Halim Perdana Kusuma. Tercatat juga akan ada penerbangan jet pribadi dari bandara di Singapura. 

"Kalau private jet dari halim, ada juga dari Singapura. Jika dibandingkan dengan tahun kemarin kondisinya antusiasmenya tidak jauh berbeda," kata Kiki. 

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut