get app
inews
Aa Read Next : Jubir Bacabup Loteng Nursiah Sebut Belum Bicarakan Soal Pendamping di Pilbup 2024

Perindo Lombok Tengah Target Semua Dapil Dapat Kursi DPRD

Sabtu, 18 Maret 2023 | 16:03 WIB
header img
Perindo Lombok Tengah Target Semua Dapil Dapat Kursi DPRD. iNewsLombok.id/Muzakir

LOMBOK TENGAH, iNewsLombok.if - Jalankan program kerakyatan berbasis umat perindo Lombok Tengah, targetkan isi kursi penuh di semua dapil Lombok Tengah.

Ketua DPD Perindo Lombok Tengah Lalu Edi Gunawan Delapan dapil di Lombok Tengah, sudah mulai isi oleh beberapa Bacaleg potensial termasuk beberapa mantan anggota DPRD Lombok Tengah, yang mencoba lagi bertarung pada pileg 2024.

" Ada beberapa Bacaleg yang sudah masuk mendaftar di Perindo Lombok Tengah yang pernah menjadi anggota DPRD juga masuk," terang Lalu Edi (18/03).

Lalu Edi Gunawan menjelaskan juga mesin partai sudah mulai terbentuk dewan pimpinan ranting, ke desa-desa, dengan total 140 desa bisa terbentuk dalam waktu singkat ini.

" Kami optimis dengan program ke masyarakat melalui Ranting hingga tingkat dusun di Lombok Tengah kami bisa dapatkan Korsi pimpinan," akui Lalu Edi Gunawan.

Saat ini semua dapil di Lombok Tengah telah diisi oleh Bacaleg potensial yang bisa mendulang suara, namun pihaknya terus berupaya meningkatkan koordinasi dan silaturahmi dengan semua element di Lombok Tengah untuk mendekatkan partai Perindo dengan masyarakat.

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut