get app
inews
Aa Read Next : Trah Soekarno All Out Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024, Ini Alasannya

Cerita Pustakawan Museum Bung Karno Lukisan Soekarno Miliki Aura Mistis

Senin, 13 Maret 2023 | 22:11 WIB
header img
Cerita Pustakawan Museum Bung Karno Lukisan Soekarno Miliki Aura Mistis. Ketua DPD PDIP NTB H.Rachmat Hidayat (kanan) foto bareng dengan Pustakawan Museum Bung Karno , Henri (kiri). Ist

MATARAM, iNewsLombok.id - Ada kejadian Aneh saat Kunjungan Anggota DPR RI dapil Lombok, H. Rachmat Hidayat bersama ratusan kader dan Fungsionaris PDI Perjuangan NTB berziarah ke makam Proklamator RI Ir Soekarno di Kota Blitar, Jawa Timur, Sabtu (11/3/2023). Saat melihat Foto Lukisan Soekarno yang telunjuk tangan mengarah kesemua sudut arah mata angin dilihat dari segala sisi.

Ketika dilihat dari sisi kanan , maka tangan telunjuk Tangan Soekarno terlihat jelas ke sisi kanan. Pun sebaliknya jika dilihat dari sisi kiri maupun depan , akan mengarah pada sisi tersebut.

"Hanya Lukisan Soekarno itu saja yang memiliki aura mistis dan aneh dari semua koleksi lukisan yang dimiliki Museum Perpustakaan Bung Karno," tutur Pustakawan Museum Bung Karno, Henri.


Cerita Pustakawan Museum Bung Karno Lukisan Soekarno Miliki Aura Mistis. Ketua DPD PDIP NTB H Rachmat Hidayat.
 

Kejadian Aneh lainnya yang sulit diterima akal sehat adalah saat Ketua DPD PDIP NTB , Rachmat Hidayat Swa Foto di batu nisan Bung Karno nampak jelas terekam kamera Bayangan siluet kepala harimau.

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut