Logo Network
Network

Kisah Haru Guru Besar Unram di Lombok Berhenti Mengajar karena Lumpuh, Kini Dapat Bantuan Kursi Roda

Purnawarman
.
Jum'at, 23 Desember 2022 | 11:15 WIB
Kisah Haru Guru Besar Unram di Lombok Berhenti Mengajar karena Lumpuh, Kini Dapat Bantuan Kursi Roda
Kisah Haru Guru Besar Unram di Lombok Berhenti Mengajar karena Lumpuh, Kini Dapat Bantuan Kursi Roda. Foto: iNewsLombok.id/Purnawarman

MATARAM, iNewsLombok.id - Kisah mengharukan datang dari Guru Besar  Fakultas Peternakan dari Universitas Mataram (Unram) di Lombok Prof Chairussyuhur Arman, yang berhenti mengajar sejak tahun 2020 karena lumpuh. Kini sang guru besar bisa menikmati kursi roda elektrik berkat bantuan dari Anggota DPR RI H Rachmat Hidayat (RH).

RH menyerahkan langsung kursi roda tersebut kepada keluarga saat menjenguk Prof Chairussyuhur di kediamannya, Kamis kemarin (22/12). Prof Chairussyuhur menderita lumpuh, dan kini lebih banyak menghabiskan aktivitas hariannya di tempat tidur.

Saat serah terima bantuan kursi roda elektrik tersebut, RH didampingi tim dari Sentra Paramita Mataram, unit kerja milik Kementerian Sosial. Selain itu turut serta pula akademisi Fakultas Hukum Universitas Mataram Dr Widodo Dwi Putro dan Wakil Ketua II DPC PDIP Lombok Timur, Ahmad Amrullah. Hj Herawati selaku istri Prof Chairussyuhur menyambut kedatangan Rachmat.

Politisi senior NTB itu kemudian diantar ke kamar kamar tempat Prof Chairussyuhur berbaring. RH kemudian menyapa dari dekat Guru Besar yang merupakan pakar reproduksi ternak tersebut.

Hj Herawati menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan kursi roda elektrik untuk suaminya. Dia menuturkan, Prof Chairussyuhur mulai menderita sakit pada tahun 2020.

Follow Berita iNews Lombok di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini