get app
inews
Aa Read Next : Ketua DPRD Lombok Barat Nurhidayah Resmi Daftar Maju Pilbup 2024 Lewat Demokrat

Rasa Syukur Petani Bawang Lombok Timur Dibantu Pupuk dari Legislator Fraksi Gerindra DPR RI

Jum'at, 16 Desember 2022 | 07:32 WIB
header img
Rasa Syukur Petani Bawang Lombok Timur Dibantu Pupuk oleh Legislator Fraksi Gerindra DPR RI. (Ketua HBK Peduli Ali Alkhairi (berdiri) /ist)

LOMBOK TIMUR, iNewsLombok.id - Legislator Fraksi Partai Gerindra, H. Bambang Kristiono, SE (HBK) memberikan bantuan untuk para petani bawang di Kecamatan Sembalun, Kabupaten Lombok Timur. Salah satu kelompok tani dari Kali Empit Lalu Arimeria Wijaya yang menerima bantuan mengucapkan rasa syukurnya.

“Bantuan ini sangat membantu kami para petani bawang merah dan bawang putih, Alhamdulillah, kami bangga punya wakil rakyat seperti pak HBK,” jawabnya disambut tepuk tangan para peserta.

Bantuan yang dibagikan tersebut merupakan aspirasi beberapa kelompok petani bawang merah dan bawang putih di Sembalun yang disampaikan dalam beberapa kesempatan acara reses HBK beberapa waktu lalu. Mereka menyampaikan permohonan bantuan alat tanam dan pupuk untuk bawang.

Aspirasi tersebut kemudian diperjuangkan legislator Partai Gerindra dari Dapil NTB II/P. Lombok ini hingga akhirnya bantuan dapat terealisasi. Bantuan diserahkan Ketua HBK Peduli NTB, Ali Alkhairy bersama sejumlah anggota Tim HBK Peduli Kabupaten Lombok Timur kepada sejumlah perwakilan kelompok tani (Poktan) di salah satu rumah Ketua Poktan Kecamatan Sembalun, Selasa (13/12/2022).

Hal ini merupakan bukti nyata komitmen dari politisi Partai Gerindra ini untuk terus mendorong produktivitas para petani di Pulau Seribu Masjid.

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut