get app
inews
Aa Read Next : Anies Larang Pendukungnya di Lombok Ikut Kampanye Terakhir di JIS, Lebih Baik Kawal Suara di TPS

Diam-diam Pertemuan Anies-Gibran Buat Panas Dingin PDIP, Ini Jawaban Ketua Go Anies

Jum'at, 18 November 2022 | 22:26 WIB
header img
Diam-Diam Pertemuan Anies-Gibran Buat Panas Dingin PDIP, Ini Jawaban Ketua Go Anies

“Bagaimana mungkin elitnya silaturrahim bisa membuat orang atau pendukung mereka berkelahi?” Kata Siraj.“yang penting dari setiap momen, apakah itu pertemuan antara elit atau mengumpulkan banyak orang, baik dalam kaitannya dengan politik atau sekedar silaturrahim, tetap membawa pesan dan kesan persatuan dan keakraban,” ungkapnya.

Kalau pertemuan yang terbuka seperti itu, lanjut Siraj, masih dicurigai,” lalu kita harus berbuat apa untuk saling bersilaturrahim. Kan tidak melakukan pertemuan seperti orang yang main petak umpet apalagi mereka adalah figur publik,”.

Go-Anies mendorong calon Presiden dukungannya harus terus melakukan silaturrahim agar menjaga suasana politik konduksif dan cair. Anies harus menjadi calon presiden pelopor bagi pilpres yang santun, damai dan menggembirakan bagi seluruh rakyat.

“Pak Anies harus tampil sebagai calon presiden yang menggembirakan. Menyambung tali silaturrahim yang tersumbat dikalangan elit. Jangan sampai pilpres menjadi arena musuh-musuhan. Kita berkomitmen mendukung Pak Anies untuk menciptakan politik yang santun dan menggembirakan,” tutupnya.

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut