get app
inews
Aa Read Next : Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Gunung Rinjani 2024 Gelombang Pertama Berjalan Lancar

Karman BM Terpilih jadi Ketua Himpunan Masyarakat Lombok (HIMALO) Se Jabodetabek, Ini Komitmennya

Senin, 24 Oktober 2022 | 14:03 WIB
header img
Karman BM Terpilih jadi Ketua Himpunan Masyarakat Lombok (HIMALO) Se Jabodetabek, Ini Komitmennya. (ist)

Karman menjelaskan bahwa HIMALO didirikan tahun 2004 lalu, dimaksudkan supaya menjadi medium silaturrahmi para warga Lombok yang merantau agar bisa saling membantu, saling mendukung baik dalam semua sektor kehidupan mereka di tanah rantauan se-Jabodetabek. Di samping itu, lanjut Karman, HIMALO dan Laskar Sasak juga akan berpartisipasi dalam pembangunan kampung halaman, dalam hal ini Provinsi NTB.

Caranya, ungkap Karman, yakni ikut membangun citra yang baik tentang Provinsi NTB, juga memperkenalkan dan mensosialisasikan tempat-tempat atau tujuan wisata yang bagus dan potensi wisata lainnya yang ada di Provinsi NTB.

‘’Siapa tahu dengan gerakan sosialisasi yang kami lakukan itu, wisatawan yang berkenjung ke NTB akan bertambah banyak, sehingga effeck-nya tentu pada kegiatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat kita,’’ ungkapnya.

Adapun terkait peresmian basecamp atau Bale HIMALO, di mana Bale HIMALO ini diperuntukkan sebagai kantor, sekretariat dan juga sebagai homebase atau pusat kegiatan warga Lombok rantauan, dalam hal ini anggota Himpunan Masyarakat Lombok (HIMALO) dan anggota Laskar Sasak yang ada di Jabodetabek.

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut