get app
inews
Aa
Read Next : Forum BEM di Lombok Serukan Gen Z Tak Golput di Pemilu 2024, Ajak Berbondong-bondong Datang ke TPS

Karman BM Terpilih jadi Ketua Himpunan Masyarakat Lombok (HIMALO) Se Jabodetabek, Ini Komitmennya

Senin, 24 Oktober 2022 | 14:03 WIB
header img
Karman BM Terpilih jadi Ketua Himpunan Masyarakat Lombok (HIMALO) Se Jabodetabek, Ini Komitmennya. (ist)

JAKARTA, iNewsLombok.id – Ketua Himpunan Masyarakat Lombok (HIMALO) terpilih Karman BM bersama Laskar Sasak se-Jabodetabek berkomitmen untuk siap mengabdikan diri bagi sesama warga Lombok rantauan untuk saling membantu, saling mendukung baik dalam suka maupun duka cita.

‘’Kami dari HIMALO bersama Laskar Sasak se-Jabodetabek tadi telah menyampaikan komitmem kembali bahwa HIMALO dan Laskar Sasak itu siap untuk mengabdikan diri bagi sesame warga HIMALO untuk saling bantu, saling dukung baik dalam suka maupun duka cita,’’ kata Ketua Umum HIMALO, Karman BM di sela-sela acara peresmian dan syukuran Bale HIMALO, di Jln. Tebet Dalam I G No.20 Tebet, Jakarta Selatan, pada Minggu sore (23/10/2022).

Seperti diketahui bahwa warga HIMALO dan Laskar Sasak ini memiliki profesi yang bermacam-macam, ada yang menjadi ASN, pengacara, kontraktor, pengusaha, mahasiswa, dan bahkan ada yang baru mencari pekerjaan.

‘’Nah, dengan berbagai keragaman latar belakang itu, kita tetap mensosialisasikan satu komitmen kita untuk saling dukung, saling junjung, saling bantu sesama warga Lombok di rantauan (Jabodetabek), sesuai tagline kita yakni ‘’Siu Pikir Sopok Angen, Saling Junjung Saling Dukung’’, yang artinya; Seribu Pikiran Satu Tujuan, Saling Junjung Saling Dukung,’’ ujarnya.

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut