Logo Network
Network

Heboh, Konser Gita KDI Goyang Ratusan Alumni Gathering Hukum Unram di Kawasan Wisata Hutan Sesaot

Purnawarman
.
Selasa, 04 Oktober 2022 | 13:26 WIB
Heboh, Konser Gita KDI Goyang Ratusan Alumni Gathering Hukum Unram di Kawasan Wisata Hutan Sesaot
Heboh, Konser Gita KDI Goyang Ratusan Alumni Gathering Hukum Unram di Kawasan Wisata Hutan Sesaot.(ist)

“Hari ini, kita semua kumpul Selain nonton artis Gita KDI Saya senang kerena kita semua bisa kumpul kembali sejak puluhan tahun kita berpisah bersama senior, abang-abang kita, para Pendiri Forjust, Anggota dan alumni Forjust yang selama ini kalian tidak pernah bertemu akhirnya bisa ketemu, yang selama ini teman-tema semuanya hanya mendengarkan cerita akhirnya bisa bertatap muka secara langsung, yang selama ini hanya diskusi lewat group WhatsApp organisasi keluarga Forjust kita bisa saling lempar saran dan pikiran secara langsung dan lain sebagainya,"kata salah satu Alumni, Dewan Pendiri Forjust Fakultas Hukum Unram, Rino Rinaldi, SH.

Pria yang saat ini sebagai anggota DPRD Kota Mataram menyampaikan, Konser dengan menghadirkan Artis Gita KDI ini adalah rangkaian kegiatan selama 2 hari gathering kita. Sebelumnya, banyak kegiatan lain seperti diskusi antara anggota aktif, Pengurus.

Selain itu, Bang Rino saapan akrabnya menyampaikan, tahun ini salah satu kegiatan anak-anak forjust adalah lomba karya ilmiah nasional yg di ikuti oleh Universitas ternama seperti UII jakarta , UNIBRAW Malanga, UII Jogja dan banyak lagi.

Follow Berita iNews Lombok di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.