Heboh, Konser Gita KDI Goyang Ratusan Alumni Gathering Hukum Unram di Kawasan Wisata Hutan Sesaot

Purnawarman
.
Selasa, 04 Oktober 2022 | 13:26 WIB
Heboh, Konser Gita KDI Goyang Ratusan Alumni Gathering Hukum Unram di Kawasan Wisata Hutan Sesaot.(ist)

LOMBOK BARAT, iNewsLombok.id - Gita KDI (Kontes Dangdut Indonesia)kali ini menerima tawaran konser ditempat yang tidak biasa yakni di tengah hutan kawasan wisata sesaot Narmada Lombok Barat.

Gita KDI yang memiliki suara merdu dari Lombok Timur ini menggoyang ratusan manusia dalam acara Gathering dalam rangka Bedait Malik alumni dan mahasiswa dari Organisasi Forum Kreativitas dan keilmuan Mahasiswa Justitia atau yang disingkat FORJUST di kawasan Wisata hutan sesaot Aik Nyet Kecamatan Narmada Kabupaten Lombok Barat (Lobar) berguncang, Sabtu (1/10/2022) malam.


Heboh, Gita KDI Goyang Ratusan Alumni Gathering Hukum Unram di Kawasan Wisata Hutan Sesaot

Ya, hari Jum'at sore alumni dan mahasiswa Hukum Fakultas Hukum Universitas Mataram sudah ramai memadati kawasan hutan sesaot. Mereka rela datang dari luar NTB untuk pertemuan bertajuk Bedait Malik berupa reuni akbar yang dilangsungkan di hutan sesaot Lombok Barat itu, diikuti alumni Forjust Fakultas Hukum Unram dari berbagai pelosok tanah air.

Penat dan lelah terbayar lunas, saat mereka bisa berjoget ambyar dan bernyanyi bersama artis ternama tanah air Gita KDI yang berhasil membuat Anggota Forjust serta Alumni Forjust, Ketua BEM, DPM, Ketua Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas (UKMF) beserta rombongannya dan Mahasiswa umum Fakultas Hukum Unram ambyar bareng dengan lagu-lagu hits dari musisi-musisi kondang yang dinyanyikan oleh ybs.

Follow Berita iNews Lombok di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini