Logo Network
Network

Anggota DPR RI Komisi VIII Awasi Penyaluran BLT BBM di Pulau Lombok

Purnawarman
.
Senin, 19 September 2022 | 19:45 WIB
Anggota DPR RI Komisi VIII Awasi Penyaluran BLT BBM di Pulau Lombok
Foto: Anggota Komisi VIII DPR RI Rahmat Hidayat Sidak BLT BBM di Lombok. (ist)

MATARAM, iNewsLombok.id - Dalam dua hari terakhir, Sabtu 17 September 2022 hingga Ahad 18 September 2022, Anggota Komisi VIII DPR RI H Rachmat Hidayat menyapa dari dekat masyarakat yang menerima BLT di Lombok Timur dan Kota Mataram, sekaligus memantau penyaluran bantuan yang merupakan kompensasi kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) tersebut.

Hingga Minggu (18/9/2022), Bantuan Langsung Tunai (BLT) sudah diterima 432.944 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di NTB. Itu berarti masih ada 130.873 KPM lagi yang sedang dalam proses pencairan dari total 553.817 kuota KPM penerimta BLT di Bumi Gora.

"Saya akan tetap melakukan pengawasan terhadap kegiatan penyaluran bantuan ini supaya hak-hak masyarakat terpenuhi," kata Rachmat.

Politisi senior yang juga merupakan Ketua DPD PDI Perjuangan NTB ini didampingi pejabat Direktorat Pemberdayaan Komunitas Adat Terpencil dan Kewirausahaan Sosial, Kementerian Sosial, Ani Iriani Freeyanti. Di Lombok Timur, Rachmat memantau penyaluran BLT BBM di Desa Masbagik Selatan pada Sabtu pagi.

Follow Berita iNews Lombok di Google News

Halaman : 1 2 3 4 5
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.