get app
inews
Aa Read Next : Ketua DPRD Lombok Barat Nurhidayah Resmi Daftar Maju Pilbup 2024 Lewat Demokrat

HBK Puji Kepemimpinan RTGB Zainuddin Atsani Sosok Karismatik

Senin, 22 Agustus 2022 | 07:10 WIB
header img
Foto: Ketua PB NW RTGB Zainuddin Atsani (kiri), Ummuna Hj. Siti Raehanun Zaenudin Abdul Majid (tengah), Ketua Badan Pengawas dan Disiplin (BPD) Partai Gerindra H. Bambang Kristiono (kanan). (ist)

MATARAM, iNewsLombok.id-Ketua Badan Pengawas dan Disiplin (BPD) Partai Gerindra H. Bambang Kristiono, SE (HBK), memuji kepemimpinan Ketua PB NW RTGB Zainuddin Atsani sosok yang karis mastik saat menghadiri puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HULTAH) ke-87 Madrasah Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiah (NWDI) di Podok Pesantren Syaikh Zainuddin NW Anjani, Kec. Suralaga, Kab. Lombok Timur, Ahad (21/8/2022).

HBK hadir mewakili KDP/Ketum DPP Partai Gerindra yang juga Menteri Pertahanan RI, H. Prabowo Subianto.

“Terlebih di bawah kepemimpinan Yang Mulia RTGB Zainudin Atsani yang kharismatik dan dikenal memiliki prinsip dan berkepribadian yang kuat ini,” imbuh HBK.

Di hadapan puluhan ribu hadirin yang datang memenuhi tempat acara, HBK menyampaikan permohonan ma'af yang sebesar-besarnya dari Bapak H. Prabowo Subianto, karena tidak dapat hadir secara langsung bersilaturahmi dengan puluhan ribu jamaah, mengingat sejak pelaksanaan Rapimnas Partai Gerindra, sampai dengan pelaksanaan HUT RI yang ke-77, tidak henti-hentinya berkegiatan, sehingga di akhir pekan ini, disarankan Tim Dokter pribadi untuk beristirahat dan recovery dalam beberapa hari.

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut