PPP NTB Cabut SK Iron-Edwin di Pilbup Lotim, jika Kadernya TGH Hazmi dapat Partai Koalisi dan Wakil

Purnawarman
PPP NTB Cabut SK Iron-Edwin di Pilbup Lotim, jika Kadernya TGH Hazmi dapat Partai Koalisi dan Wakil. iNewsLombok.id/Purnawarman

LOMBOK TIMUR, iNewsLombok.id - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Nisata Tenggara Barat (NTB) H Muzihir menegaskan bahwa akan mencabut dukungan partainya ke Bacabup Lombok Timur dan Bawacabup Khairul Warisin dan Edwin (Iron-Edwin) jika kadernya TGH Hazmi Hamzar bisa menyakinkan partai koalisi dan wakilnya.

"Menjelang pendaftaran semua bisa berubah. Saya akan cabut dukungan ke Iron-Edwil kalau TGH Hazmi bisa menunjukkan partai koalisi dan wakilnya. Tetapi PPP sudah final dan tidak bisa berubah,"tegas H Muzihir, Senin(12/8/2024) ditemui di ruang Wakil Ketua DPRD NTB.

Muzihir juga mengungkapkan bahwa alasan memberikan dukungan ke Iron-Edwin karena menurut mereka PPP partai yang solid.

"Sebenarnya mereka sudah cukup dengan partai koalisi tetapi mengambil PPP yang 4 kursi karena dirasa kadernya solid,"terang Muzihir.

Muzihir juga menceritakan bahwa TGH Hazmi sudah punya pasangan dari kader Demokrat tetapi tak kunjung mendapat rekomendasi dari partainya.

"Kita tunggu dari demokrat tetapi tidak ada,"ungkapnya.

Begitu juga halnya dengan TGH Fatihin yang menurutnya akan bisa mendapatkan kursi Gerindra juga tidak kunjung ada.

"Karena Gerindra sudah memberikan rekom ke  H Iron kadernya sendiri. Enam kursi itu tidak mudah untuk menambah 4 kursi PPP,"ungkapnya.

Muzihir mengakui bahwa DPP sangat memprioritaskan kadernya untuk maju di pilkada contohnya seperti di Kota Mataram, Dompu.

"DPP dari awan mengintruksikan dipilkada kalau bisa kader maju. Bukan karena anak saya maju di Pilkada kota mataram didukung, tetapi karena kader dia berani melawan incumbent, begitu juga kader kita di dompu,"ungkapnya.

Editor : Purnawarman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network