get app
inews
Aa Read Next : Rannya Lanjutkan Warisan Almarhum Sang Ayah Lewat Yayasan HBK Peduli,Terus Berbagi Buat Warga Lombok

Rannya Dukung Iron-Edwin di Pilbup Lotim, Tak Tertarik Nyalon

Selasa, 20 Agustus 2024 | 12:48 WIB
header img
Rannya Dukung Iron-Edwin di Pilbup Lotim, Tak Tertarik Nyalon.dok

LOMBOK TIMUR, iNewsLombok.id - Wakil Ketua DPD Gerindra NTB Politisi Rannya Agustyra Kristiono luruskan wacana dirinya akan maju di pilkada Lombok Timur 2024, bahwa informasi itu tidak benar. Dirinya tetap mengikuti arahan partainya mendukung Iron-Edwin.

Putri Almarhum H. Bambang Kristiono (HBK) itu ingin menyampaikan penegasan tersebut kepada publik lantaran dirinya masih dikait-kaitkan untuk maju berebut kursi Lombok Timur Satu. Dirinya bahkan telah santer diisukan akan maju bergandengan dengan salah satu politikus di Lombok Timur. Baliho pencalonan dirinya juga telah massif tersebar di sejumlah titik di Lombok Timur. 

"Secara pribadi saya ingin menyampaikan kepada publik khususnya masyarakat Lombok Timur bahwa saya tidak akan maju (di Pilbup Lombok Timur) sebagaimana yang beredar di masyarakat. Sedari awal, secara personal saya tidak ada niatan untuk maju dan tidak pernah membangun komunikasi politik yang intensif ihwal pencalonan tersebut," ungkapnya, Selasa (20/8/2024).

Rannya menerangkan, Almarhum Ayahnya (HBK, red) telah menitipkan pesan kepada dirinya untuk tidak maju dalam kontestasi elektoral lain selain yang memang telah diarahkan untuk maju di Pileg DPR RI pada 2024 yang lalu. Beliau juga memang sedari awal telah mengamanahkan kepada Ketua DPC Partai Gerindra Lombok Timur yakni Bapak Haerul Warisin untuk maju di pemilihan bupati 'Bumi Patuh Karya'.

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut