Momen Pelaksanaan Ibadah Haji tahun 2023, Jurnalis iNewsLombok Dapat Penghargaan dari Kemenag NTB

Riki Aditya Ramdani
Kepala Kemenag Wilayah Provinsi NTB H Zamrony Aziz (kiri) dan Jurnalis iNewsLombok.id Jaringan iNews.id Purnawarman (kanan) saat menerima piagam penghargaan, Selasa (27/06/2023).

MATARAM,iNewsLombok.id - Jurnalis iNewsLombok di Mataram, Purnawarman mendapatkan piagam penghargaan oleh kepala kementrian agama (Kemenag) Nusa Tenggara Barat H Zamrony Aziz sebagai apresiasi terhadap peliputan selama penyelenggaraan ibadah haji tahun 2023.

Pemberian penghargaan kepada sejumlah jurnalis lainnya ini dalam rangka Rapat Evaluasi Keberangkatan Haji tahap ke I operasional penyelenggaraan ibadah haji embarkasi lombok dan penyerahan penghargaan musim haji 144 hijriah/2023.

Piagam penghargaan Kepala Kemenang Wilayah NTB merupakan suatu bentuk apresiasi atau reword atas bantuan publikasi awak media pada proses penyelenggaraan haji tahun 2023 yang dilaksanakan Kemenag.

"Terimakasih kepada rekan jurnalis dari media TV dan Online dan cetak yang tetap bertahan memberitakan tetang pelaksanaan ibadah haji embarkasi lombok di asrama haji dengan terbuka dan tidak ada yang ditutup-tutupi,"ujar Zamrony Aziz, Selasa (27/06/2023).

Zamrony menyebut bahwa pengragaan yang diberikan tersebut sebagai bentuk ucapan terimaksih kepada jurnalis yang telah turun membantu publikasi selama pelaksanaan haji oleh Kamwil Kemenag NTB.

"Kepada rekan-rekan jurnalis baik itu TV, Online dan cetak yang telah membantu meliput kegiatan kemenag NTB.Semoga kedepan hubungan baik terus terjalin antara Kemenag NTB dan media,"ungkapnya.

Selain belasan jurnalis, Kemenag Wilayah NTB juga memberikan penghargaan kepada penyelenggara haji yang ikut mensukseskan pelakasanaan hingga keberangkatan.

"Kita juga berikan penghargaan kepada PIH (Penyelenggra Ibadah Haji) kami di Kemenag dan Perwakilan Pemerintah Provinsi. Terimaksih banyak,"ungkapnya.

Editor : Purnawarman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network