get app
inews
Aa Read Next : ISA Lombok FC U-16 Harumkan Merah Putih Dikejuaraan Barcelona Football Festival 2023

Lombok FC Lakoni 2 Uji Coba di Mataram, Ini Lawan & Jadwal Pertandingannya

Jum'at, 10 Juni 2022 | 07:53 WIB
header img
Presiden LFC Rannya. (ist)

"Mudah-mudahan pertandingannya dapat berjalan baik dan lancar, kemudian kedua tim mampu menampilkan performa terbaiknya sehingga dapat dinikmati dengan sangat menarik oleh segenap warga KLU yang menonton pertandingan tersebut," imbuh dara yang kini sedang merampungkan pendidikannya di Brunell University, London, Inggris ini.

Lombok FC sendiri, setelah finish di urutan keempat pada Liga 3 NTB pada tahun 2021/2022 untuk zona Pulau Lombok, langsung gerak cepat berbenah diri dengan melakukan perombakan besar-besaran baik di tim manajemen maupun jajaran tim pelatih.

Dalam pembenahan tersebut, fasilitas-fasilitas penunjang klubpun seperti mess pemain, penyiapan lapangan mini tempat latihan, dan fasilitas-fasilitas penunjang lainnya digenjot penyelesaiannya sehingga kelar tepat waktu.

Dua orang legenda sepakbola di eranya masing-masing, yaitu Fabio Oliveira, pesepakbola asal Brazil, dan Jessie Mustamu, pesepakbola berdarah Belanda, didapuk menjadi Chief Operating Officer (Dirops), dan Head Coach Lombok FC.

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut