get app
inews
Aa Read Next : ISA Lombok FC U-16 Harumkan Merah Putih Dikejuaraan Barcelona Football Festival 2023

Lombok FC Lakoni 2 Uji Coba di Mataram, Ini Lawan & Jadwal Pertandingannya

Jum'at, 10 Juni 2022 | 07:53 WIB
header img
Presiden LFC Rannya. (ist)

Dua laga persahabatan ini juga akan menjadi bagian dari evaluasi pencapaian Training Center (TC) pemain Lombok FC tahap kedua, yang konsentrasinya dikhususkan pada peningkatan dan pemeliharaan fisik para pemain.

Rannya menjelaskan, saat ini, Lombok FC telah memberikan kontrak kepada 21 pemainnya, yang telah lolos seleksi tahap kedua. Tim manajemen dan pelatih juga kini tengah mengevaluasi 9 pemain tersisa untuk mencari 4 pemain terbaik sehingga Lombok FC memiliki jumlah pemain ideal yaitu 25 orang.

Dalam beberapa hari ini pemain-pemain yang berasal dari Kudus, Ternate dan Sorong telah datang di Pulau Lombok untuk mengikuti seleksi pemain di Lombok FC. Dan beberapa pemain yang telah mendapatkan kontrak dari Lombok FC antara lain Mufilutau Opeyemi Ogunsola, pemain naturalisasi asal Nigeria, Avanda Rokhman Hakim, pemain asal Surabaya yang dikenal dengan sebutan the next Andik Vermansah, dan Nanda Juanda, striker muda berbakat asal Kab. Lombok Utara.

Untuk pertandingan melawan SANTONG FC di Lapangan sepakbola Kayangan, Chairman Lombok FC yang juga pendiri klub, H. Bambang Kristiono, SE (HBK) beserta istri Hj. Dian HBK, dijadwalkan akan hadir menonton pertandingan secara langsung.

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut