get app
inews
Aa Read Next : Kanwil Kemenkumham NTB Gencar Perangi Pelanggaran Kekakayaan Intelektual, Sumbawa Masih Nihil

Telanjang di Sebuah Pohon di Bali, Bule Cantik Asal Rusia Dideportasi  

Senin, 09 Mei 2022 | 10:06 WIB
header img
Bule cantik asal Rusia, Alina Fazleeva (28) yang membuat ulah berpose telanjang disebuah pohon di Bali akhirnya dideportasi bersama suaminya Amdrei Fazleeva. (Foto: Miftahul Chusna)

DENPASAR, iNews.id - Bule cantik asal Rusia, Alina Fazleeva (28) yang membuat ulah berpose telanjang disebuah pohon di Bali akhirnya dideportasi bersama suaminya Amdrei Fazleeva (33). 

"Keduanya telah meresahkan keamanan dan ketertiban sehingga diambil tindakan tegas," kata Kepala Kantor Hukum dan HAM Bali Jamaruli Manihuruk, Minggu (8/5/2022). 

Alina dan suaminya dideportasi dengan maskapai Emirates EKEK339 dari Bandara Ngurah Rai menuju Dubai, Jumat (6/5/2022) pukul 20.05 Wita. 

Dari Dubai, pasutri ini selanjutnya diterbangkan dengan pesawat yang sama EK133 menuju Moscow. Jamaruli meminta masyarakat di seluruh melaporkan berbagai jenis pelanggaran yang dilakukan warga negara asing kepada pihak yang berwenang sehingga dapat diambil tindakan tegas. 

Dia juga mengingatkan WNA yang berkunjung ke Bali agar selalu berperilaku tertib dengan menghormati hukum dan nilai budaya setempat. 

"Silahkan nikmati keindahan pulau Bali. Namun jika melakukan pelanggaran tidak akan ada tempat bersembunyi karena setiap pelanggaran akan ditindak tegas sesuai dengan peraturan yang berlaku," tegasnya.
 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut