get app
inews
Aa Read Next : Atasi Kemacetan, Paslon Nomor Urut 2 Zul-Uhel Janji Bangun By Pass Mataram-Lotim

5 Berita Populer: Profil Fahri Hamzah Wakil Menteri hingga Ulama Muda NTB Deklarasi Dukung AQUR

Selasa, 22 Oktober 2024 | 12:50 WIB
header img
5 Berita Populer: Profil Fahri Hamzah Wakil Menteri hingga Ulama Muda NTB Deklarasi Dukung AQUR. iNewsLombok.id/Purnawarman

LOMBOK, iNewsLombok.id - Profil Fahri Hamzah, wakil menteri perumahan dan kawasan permukiman menarik diketahui. Wakil Ketua Umum Partai Gelombang Indonesia Raya (Gelora) itu ditunjuk oleh Prabowo Subianto sebagai wakil menteri untuk mendampingi Menteri Perumahan dan Permukiman Maruwarar Siarait.

Berita populer lainnya adalah Jaringan ulama muda NTB deklarasi dukung paslon nomor urut 1 AQUR di pilwalkot mataram 2024.

Berikut rangkuman berita populer pada Selasa (22/10/2024) 

1. Profil Fahri Hamzah Wakil Menteri Perumahan dan Kawasan Permukiman, Putra NTB Deklarator KAMMI.

Profil Fahri Hamzah, wakil menteri perumahan dan kawasan permukiman menarik diketahui. Wakil Ketua Umum Partai Gelombang Indonesia Raya (Gelora) itu ditunjuk oleh Prabowo Subianto sebagai wakil menteri untuk mendampingi Menteri Perumahan dan Permukiman Maruwarar Siarait.

Usai dipanggil ke Kertanegara, Jakarta Selatan, pada Selasa pekan lalu, Fahri secara blak-blakan mengatakan dirinya diminta Prabowo mengurus perumahan. 

2. Jaringan Ulama Muda NTB Deklarasi Dukung Paslon Nomor Urut 1 AQUR di Pilwalkot Mataram 2024.

Jaringan Ulama Muda (JARUM) Nusa Tenggara Barat deklarasi dukungan kepada Calon Walikota dan Wakil Walikota Mataram nomor urut 1 Lalu Aria Dharma - Weis Alqurnain Lc,. (AQUR) pada Pemilihan walikota Mataram 2024.

3. Debat Perdana Pilgub NTB 2024, KPU Batasi Cagub-Cawagub Bawa 100 Pendukung.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi NTB mempersilakan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur (cagub-cawagub) membawa tim sukses (timses) dan pendukung pada debat Pilgub NTB pada Rabu (23/10/2024). Mereka dipersilakan untuk hadir langsung di lokasi acara.

"Hari ini kita juga melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian dalam rangka kesiapan pengamanan pelaksanaan debat pada 23 Oktober 2024," ujar Komisioner KPU NTB Agus Hilman, Sabtu (19/10/2024).

4. Tema Debat Perdana Pilgub NTB 2024: Reformasi Birokrasi dan Pelayanan Publik untuk Kesejahteraan

Komisoner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Nusa Tenggara Barat (NTB) Devisi Sosialisasi dan SDM Agus Hilman menerangkan bahwa tema debat perdana calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB 2024 sudah diputuskan yang akan dilaksanakan, Rabu (23/10/2024).

"Baru kita putuskan tema debat pertama. Reformasi birokrasi dan pelayanan publik untuk kesejahteraan rakyat,"ungkap Hilman kepada iNewsLombok.id, Sabtu (19/10/2024).

5. Atasi Kemacetan, Paslon Nomor Urut 2 Zul-Uhel Janji Bangun By Pass Mataram-Lotim.

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Zulkieflimansyah-Suhaili FT (Zul-Uhel) nomor urut 2 janji untuk mengatasi kemacetan Mataram-Lombok Timur berencana jika terpilih akan membangun by Pass jalan Mataram-Labuhan Lombok Timur hal ini disampaikan Uhel kepada media setelah mengikuti acara Rakorcab DPC Partai Demokrat Kota Mataram di Hotel Madani, Senin (21/10/2024).

Uhel menjelaskan, timnya telah menghitung dengan cermat biaya yang dibutuhkan untuk merealisasikan janji tersebut dan menurutnya secara fiskal pembangunan tersebut akan dapat terwujud dalam 5 tahun kepemimpinannya mendampingi Bang Zul.

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut