get app
inews
Aa Read Next : Demo Mahasiswa Beringas di Lombok tentang RUU Pilkada 2024

Rannya Lanjutkan Warisan Almarhum Sang Ayah Lewat Yayasan HBK Peduli,Terus Berbagi Buat Warga Lombok

Kamis, 19 September 2024 | 16:52 WIB
header img
Rannya Lanjutkan Warisan Almarhum Sang Ayah Lewat Yayasan HBK Peduli,Terus Berbagi Buat Warga Lombok.ist

LOMBOK BARAT, iNewsLombok.id - Sepeninggal Almarhum H Bambang Kristiyono Yayasan HBK Peduli terus menggelar kegiatan sosial untuk masyarakat Pulau Lombok. Kali ini, Putrinya Ranya Agustyra melanjutkan warisan ayahnya menggelar bakti sosial pengobatan gratis di Kecamatan Kediri, Lombok Barat pada Kamis (19/9/2024).

Rannya dalam kesempatan tersebut didampingi Ketua DPC Partai Gerindra Lombok Barat sekaligus Calon Bupati Lombok Barat Nauvar Furqani Farinduan atau Meton Farin. 

Rannya dan Meton Farin bersama tim HBK Peduli disambut hangat masyarakat. Rannya dan Meton Farin menyalami satu persatu masyarakat. Sesekali, keduanya tampak berbincang dengan para emak-emak dan lansia yang hadir. Dalam sambutannya, Rannya mengaku senang bisa kembali bertemu dengan masyarakat. 

"Alhamdulillah senang sekali bisa kembali menyambung silaturrahim dengan Bapak/Ibu semua. Semoga ke depan kita terus bisa bertemu dalam banyak kesempatan lain," ungkapnya.

Rannya berharap, pelayanan pengobatan gratis itu dapat bermanfaat bagi masyarakat. Terutama bagi para lansia dan anak-anak. Pihaknya berkomitmen untuk terus berbuat bagi masyarakat, apapun kondisi dan situasinya. Hal itu, kata Rannya merupakan salah satu pesan Ayahandanya.

"Yayasan HBK Peduli ini akan terus menyapa masyarakat dengan berbagai macam kegiatan sosial. Sekarang ini pengobatan gratis. Kemudian kita juga tidak pernah berhenti malakukannpenyaluran air bersih masih kita lakukan, kita juga akan terus mencari kegiatan-kegiatan lain," bebernya.

"Yayasan HBK Peduli akan tetap berkomitmen membantu masyarakat sesuai dengan tujuan pendiriannya," sambungnya. 

Dalam kesempatan tersebut, HBK Peduli juga membagikan telur gratis kepada masyarakat Kediri. Di tempat yang sama, Calon Bupati Lombok Barat Meton Farin juga mengaku senang bisa bersilaturrahim dengan masyarakat Kediri. 

"Bapak/Ibu (inaq/amaq) semua senang sekali saya bisa bersilaturrahim dan bertatap muka hari ini. Sehat pelungguh semua? Semoga kita senantiasa diberikan kesehatan," kata Meton Farin menyapa masyarakat. 

Meton Farin menerangkan, kegiatan bakti sosial pengobatan gratis tersebut dilakukan guna melanjutkan mimpi besar Almarhum H. Bambang Kristiono (HBK). Dirinya mengaku, Almarhum HBK telah berjasa besar bagi masyarakat NTB khususnya Pulau Lombok. 

Meton Farin berpesan agar Rannya yang melanjutkan perjuangan Ayahandanya senantiasa dekat dengan rakyat. Memperhatikan dan membantu rakyat.

"Kita semua berharap, Mba Rannya terus dekat dengan rakyat. Bisa terus hadir di tengah rakyat. Kita sama-sama akan melanjutkan ikhtiar Almarhum Bapak H. Bambang Kristiono," jelasnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Rannya dan Meton Farin berdialog dengan masyarakat. Farin mengaku menyampaikan ikhtiarnya untuk melakukan pengabdian yang lebih luas kepada masyarakat Lombok Barat.

"Bapak/Ibu semua, izin saya mohon doa agar ikhtiar saya bersama Ibu Khairtaun Fauzan Khalid dimudahkan oleh Allah SWT," jelansya.

Farin mengaku berkomitmen untuk menghadirkan akselerasi pembangunan bagi masyarakat Lombok Barat. Mewujudkan Lombok Barat yang Maju dan Sejahtera atau 'Lobar Juara'.

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut