get app
inews
Aa Read Next : 5 Berita Populer:PPP NTB Cabut SK Iron-Edwin hingga PKS Tak Kaget Dukungan Kakak Uhel ke Iqbal-Dinda

5 Berita Populer: Rekom PKB dan PPP Tak ke Rohmi tapi ke Iqbal hingga Iqbal-Dinda Resmi Didukung PAN

Sabtu, 20 Juli 2024 | 22:33 WIB
header img
5 Berita Populer: Rekom PKB dan PPP Tak ke Rohmi tapi ke Iqbal hingga Iqbal-Dinda Resmi Didukung PAN. iNewsLombok

LOMBOK, iNewsLombok.id - Wakil Ketua DPW Partai Perindo Nusa Tenggara Barat (NTB) Syamsul Qomar membantah bahwa Bakal Calon Gubernur Hj Sitti Rohmi Djalilah tak didukung PPP dan PKB tetapi mengarah ke Lalu Muhammad Iqbal atau Suhaili.

Berita populer lainnya adalah Iqbal-Dinda resmi didukung PAN terima langsung B1KWK dari Zulhas. Berikut rangkuman berita populer iNewsLombok.id pada Sabtu (20/7/2024).

 

1. Rekom PKB dan PPP Tak ke Rohmi tapi ke Iqbal atau Uhel di Pilgub, Wakil Ketua Perindo: Siapa Bilang?

Wakil Ketua DPW Partai Perindo Nusa Tenggara Barat (NTB) Syamsul Qomar membantah bahwa Bakal Calon Gubernur Hj Sitti Rohmi Djalilah tak didukung PPP dan PKB tetapi mengarah ke Lalu Muhammad Iqbal atau Suhaili.

"Siapa bilang tidak ke Rohmi ? Kami masih optimis PPP dan PKB bersama koalisi Perindo dan PDIP juga PBB. Soal isu perpindahan dukungan tentu tidak bisa hanya omon-omon karena dukungan itu bersifat dokumentasi tertulis atau surat resmi kalau sekedar isu yang di hembuskan DPW PPP mungkin ada soal internal mereka yang belum selesai kalau Rohmi - Firin sudah mengikuti semua persyaratan dan tahapan serta mekanisme partai yang ada,"tegasnya, Jumat (19/7/2024).

2. Iqbal-Dinda Resmi Didukung PAN di Pilgub NTB, Terima Langsung B1KWK dari Zulhas

Kejutan demi kejutan ditunjukkan partai politik jelang pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) 27 Agustus 2024. Mantan Dubes Turki Lalu Muhammad Iqbal dan Indah Damayanti Putri (Iqbal-Dinda) resmi di dukung di Pilgub NTB dengan menerima langsung B1 KWK langsung dari Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Senin (15/7/2024).

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut