get app
inews
Aa Read Next : Profil Baiq Isvie Rupaeda Ketua DPRD NTB periode 2024-2029, Pendidikan dan Karir

5 Berita Populer: Ditunjuknya Ketua Harian Perindo NTB hingga Atlet Gulat NTB Giska Meninggal Dunia

Minggu, 14 Juli 2024 | 21:03 WIB
header img
5 Berita Populer: Ditunjuknya Ketua Harian Perindo NTB hingga Atlet Gulat NTB Giska Meninggal Dunia.dok

menghembuskan nafas terakhirnya saat bertugas menjalani Try Out Pelatda PON XXI NTB di Sumatra Barat (Sumbar), Sabtu (13/7/2024) pukul 10.20 WIB.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) NTB Mori Hanafi mengungkapkan bahwa Gisca meninggal dalam menjalani tugas untuk mengurus administrasi dua pegulat lain.

3. AHY akan Serahkan Rekomendasi Partai Demokrat di Pilgub 2024 sore ini di Jakarta, Ini Agendanya

Ketua DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudoyono (AHY) sore ini, Rabu (10/7/2024) akan menyerahkan rekomendasi kepada bakal calon kepala daerah (Pilkada) 2024, seperti undangan media yang diterima.

Dilihat di status facebook resmi @DPPPartaiDemokrat tampak gambar flayer berfoto Ketua Umum AHY berisi agenda penyerahan rekomendasi untuk Pilgub 2024.

4. Bocoran Penerima SK PPP di Pilgub NTB, Ketua DPW Muzihir Jemput Surat Rekomendasi ke Jakarta Senin

Bocoran teka-teki siapa yang akan di rekomendasikan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan dipastikan senin (6/7/2024). Ketua DPW PPP Nusa Tenggara Barat (NTB) H Muzihir dalam kunjungan kerjanya ke Jakarta akan langsung mengecek dan menjemput siapa penerima SK Rekomendasi Pilgub 2024.

"Senin saya akan ke Jakarta sekalian mengecek apakah Rekomendasi sudah ditanda tangani,"ungkap Muzihir, Sabtu (6/7/2024).

Muzihir mengungkapkan bahwa PPP lebih condong ke salah satu Bakal Calon Gubernur NTB yang sudah mendaftar ke PPP.

5. Pengamat: Munculnya Iqbal-Dinda di Pulau Sumbawa Ancam Gerus Basis Suara Zul-Uhel di Pilkada

Pengamat politik dari Universitas 45 Mataram Dr Alfisahrin menerangkan bahwa munculnya Indah Damayanti Putri (Dinda) berpasangan dengan Lalu Muhammad Iqbal akan menjadi ancaman serius Zulkieflimansyah dan Suhaili yang akan menggerus basis suaranya.

“Munculnya Iqbal-Dinda, khususnya di pulau Sumbawa tentu akan menjadi ancaman serius bagi Zul-Uhel dan menggerus basis suara Zulkieflimansyah,” terang Alfi, Selasa (9/7/2024).  

Alfi menganalisa bahwa Indah Dhamayanti Putri (Dinda) akan menjadi refresentasi langsung masyarakat pulau Sumbawa khususnya Bima dan Dompu. Bupati Bima dua periode ini diyakininya akan mendapatkan sentiment primordial dan juga perempuan yang dapat meraup lebih banyak dukungan dibanding Zulkieflimansyah. 

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut