get app
inews
Aa Read Next : AHY Doakan Zulkieflimansyah-Suhaili Terpilih Kembali sebagai Pemimpin 5 Tahun Kedepan di NTB

Trend Elektabilitas Rohmi-Firin Terus Melesat Tinggalkan Zul-Uhel, Relawan: Ini Kerja Keras Semua

Rabu, 10 Juli 2024 | 19:48 WIB
header img
Trend Elektabilitas Rohmi-Firin Terus Melesat Tinggalkan Zul-Uhel, Relawan: Ini Kerja Keras Semua.dok

LOMBOK, iNewsLombok.id - Trend kenaikan Elektabilitas Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sitti Rohmi Djalilah dan Musyafirin(Rohmi-Firin) melesat meninggalkan Zulkieflimansyah-Suhaili (Zul-Uhel) menjelang hari pendaftaran dinilai sebagai kerja keras semua unsur baik itu relawan dan komunitas. 

Koordinator relawan transportasi Rohmi-Firin, Junaidi Kasum mengatakan bahwa kenaikan trend elektabilitas (keterpilihan) Bakal Calon Gubernur (Bacagub) NTB 2024 Sitti Rohmi Djalillah, menjelang perhelatan Pemilihan Gubernur (Pilgub) NTB yang akan dihelat 27 November mendatang, dipicu kerja keras semua unsur tim relawan dari sebagai kelompok dan komunitas. 

JK panggilan karibnya menegaskan bahwa sebelum pengumuman pencalonannya, survei LSI menunjukkan elektabilitas Sitti Rohmi berada di angka 10,3%.

Angka ini di bawah Zulkieflimansyah yang berada di angka 32,3% dan Suhaili Fadhil Thohir dengan 11,9% Namun, setelah deklarasi pencalonan bersama HW Musyafirin, posisi Sitti Rohmi meroket, mencapai 33% dalam waktu yang relatif singkat.

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut