get app
inews
Aa Read Next : Jubir Iqbal-Dinda: Dukungan PPP di Pilgub NTB Bukan Dasar Kedekatan, Tapi Dinilai dari Kelayakan

Pathul dan Lalu Iqbal Menguat Digadang-gadang dapat Tiket Pilkada, Internal Gerindra NTB Buka Suara

Senin, 24 Juni 2024 | 07:53 WIB
header img
Pathul dan Lalu Iqbal Menguat Digadang-gadang dapat Tiket Pilkada, Internal Gerindra NTB Buka Suara

LOMBOK, iNewsLombok.id - Ketua DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Nusa Tenggara Barat (NTB) Lalu Pathul Bahri dan Mantan Dubes Turki dan Juru Bicara Kemenlu RI Lalu Muhammad Iqbal digadang-gadang masuk namanya di DPP. Sekretaris DPD Gerindra NTB Nauvar Furqoni Farinduan buka suara dan semua akan diputuskan pertengahan juli 2024.

"Sampai hari kami belum melihat surat tugas dan arahan dari DPP Partai Gerindra. Nama-nama yang berkembang di DPP selain Ketua DPD juga ada Lalu Muhamad Iqbal. Tapi yang jelas InsyaAllah salah satunya. Tapi Gerindra pertengan juli sudah memberikan keputusan pasangan yang akan didukung. Namun demikian karena kita ini partai komando kita memastikan bahwa ini berjalan dan bergerak berdasarkan surat tugas," beber Farin dikonfirmasi.

Farin mengakui sedari awal di internal DPD Partai Gerindra NTB mendorong kader, yakni Ketua DPD Pathul Bahri untuk maju sebagai bakal calon gubernur.

Namun, kembali lagi karena kewenangan siapa yang akan diajukan sebagai calon gubernur ada pada keputusan DPP Partai Gerindra, tentu sebagai kader dan pengurus di daerah, pihaknya akan menerima apapun yang diputuskan oleh DPP melalui Ketua Umum Prabowo Subianto.

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut